Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Masohi Buka Lomba Inovasi Berbasis Teknologi

    Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Masohi Buka Lomba Inovasi Berbasis Teknologi
    DOK. Humas Rutan Masohi

    Masohi - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Masohi berbenah menuju birokrasi modern melalui perlombaan inovasi pelayanan berbasis Teknologi.

    Kepala Rutan Masohi, Yusuf Mukharom menyatakan ingin meningkatkan pelayanan kepada keluarga Warga binaan, stakeholder terdekat dan masyarakat Maluku Tengah. Dengan diadakan lomba inovasi pelayanan ini diharapkan akan muncul sebuah aplikasi yang tujuannya lebih mempermudah dan mempercepat pemberian layanan yang bebas dari pungutan liar dan KKN.

    Adapun perlombaan ini dikhususkan bagi jajaran pegawai Rutan Masohi, baik perorangan maupun tim yang dapat menghasilkan aplikasi terbaik. Hal ini guna meningkatkan peran aktif seluruh pegawai Rutan Masohi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    “Pemenang dari lomba ini nantinya akan mendapatkan sertifikat yang dapat membantu dalam pengembangan dalam berkarir sebagai petugas Pemasyarakatan, ” ungkap Karutan.

    kanwil kemenkumham maluku rutan masohi m anwar n saiful sahri yusuf mukharom
    FARID MUHAMAD RIFKI

    FARID MUHAMAD RIFKI

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Masohi Buka Perlombaan Inovasi Pelayanan...

    Artikel Berikutnya

    Dorong Inovasi, Kepala Rutan Masohi Luncurkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Panglima TNI Paparkan Kesiapan Dalam Mendukung Pilkada Serentak dan Pencapaian Asta Cita
    Pantauan Liputan Media dalam 1 Bulan Terhadap 18 Anggota Dewan Asal Sumatera Barat atau 'Parle 18'
    Hendri Kampai: Menelusuri Dunia Search Engine Optimization (SEO)
    Babinsa Kuala Kencana Bantu Warganya Mengolah Sagu
    Hendri Kampai: CDN Ajaib, Misi Kilat Informasi dari Pusat ke Pelosok Negeri

    Tags